Wednesday, January 12, 2005

Mohon Bantuannya

Alhamdulillah, senang rasanya punya blog sendiri. Dari coba-coba selama 2 jam dan setelah dapat sentuhan indah dari sepupu baikku (thank's ya, Naz), akhirnya jadi juga meskipun masih sangat sederhana. But simple is beutiful (melegakan sekali), karena itu buat siapa saja yang nanti mampir di sini, mohon bantuann, kritik dan pujiannya :P

Patahan Angin. Nama yang begitu saja terbersit di kepala ku ketika melihat danau di depan rektorat UI Depok waktu aku spending time bersama sepupuku yang baik.


Subhanallah, sore yang teduh dengan matahari yang tinggal sebelah membagi cahanyanya di danau yang menghampar. Tiupan angin membuat gelombang halus di atas air yang terus merambat ke arah barat. Tapi diantara gelombang ada sebuah garis seperti fatamorgana membelah lurus gelombang danau seakan tidak ada udara yang menghembusnya. Angin di sana patah, indah sekali.
Dari situ aku menamainya.

Aku sangat berharap , blog ini menjadi sarana siapa saja yang mau berbagi tentang apa aja terutama art, puisi, essai atau apa saja yang ada hubungannya dengan sastra. Karena aku sangat menikmati semua itu.

Terakhir, aku juga berharap blog ini juga bisa menjadi sarana belajar buat kita semua. Amin


0 Comments:

Post a Comment

<< Home