Thursday, January 13, 2005

Sekarang dan Nanti

Masa lalu masih begitu melekat
Dan karena itulah kau tidak di sini
Terlalu banyak mimpi buruk yang menghantui
Di antara mimpi yang sedang kau bangun

Namun setelah setahun ini, kupikir kita masih tetap bersama
Tapi ketika aku menggapai dan menatap matamu
Kulihat kau sudah pergi

That's Ok..
Aku akan baik-baik saja
Akan kukendalikan diriku karena waktu akan menyembuhkan

Aku hanya ingin kau mengingat apa yang pernah kita capai
Karena aku menyadari hidup ini tidak hanya kamu

Aku memang menangis
Tapi aku akan menghentikannya
Karena aku yakin matahari akan selalu terbit lagi

Meskipun aku akan selalu mengingatmu
Sekarang dan nanti

Tak ada lagi yang dapat aku lakukan
Hati ini telah menjadi debu
Yang aku sanggup hanya menebarnya di atas angin
Karena setelah itu hati ini akan lebih damai

Kau tahu, aku akan membangun hidup ini lagi
Aku akan lebih baik. Karena aku pernah melakukan ini sebelumnya
Hanya saja jangan pernah kau datang lagi ke hati ini

Meskipun demikian, ini akan tetap menjadi kisah kita
Karena aku akan tetap mengingatmu
Sekarang dan nanti


(Terjemahan bebas; Now and Then by Black Mores Night)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home