Wednesday, March 16, 2005

!!!

Bengong di depan komputer, tepatnya shock. Folder 'poem' gw hilang! Di situ semua aspirasi selama dua tahun ini gw tulis. Apa ini kesengajaan atau kegagapan teknologi seseorang yang gw gak tahu. Gw cari di recycle bin folder itu dah lenyap. Perfect! Hilang semua sudah.

Rasanya gw mau nangis and nonjok orang itu. Trus gw laser kepalanya untuk ngebersihin ke gaptekannya! Paling enggak dia sadar atas kebodohannya yang tanpa dia sadari telah merugikan orang lain.

Memang belakangan ini gw sial terus. Tiga hari yang lalu terpeleset di tangga kampus sampai terkilir, naik lift sendirian tiba-tiba liftnya goyang beberapa detik yang bikin ketegangan luar biasa. Untung cuma beberapa detik, abis itu gw phobi naik lift sendirian lagi. Minggu kemaren, naek angkot sendirian bareng supir dengan tampang yang bikin orang mimpi buruk kalo ngingetnya. Nyapa gw dengan menyeringai, mungkin buat dia itu senyuman sambil nanya "neng dah nikah belom?" spontan gw bilang udah. Gw gak tau dech, terusannya kalo gw bilang belom saat itu. Belum lagi buku yang ketinggalan di warnet, nyebrang hampir tertabrak dan sekarang folder gw ilang. Lengkap sudah penderitaanku.

Sekarang gw serba salah. Duduk salah, baca salah, kerja juga jadi pada salah. Bawaannya pengen ngamuk! Teriak-teriak ngomelin tuch orang. Tapi siapa?! Percuma, sekalipun gw todong semua orang yang ada di sini. Paling pada angkat bahu, atau terlalu takut untuk mengakuinya. Gak bener juga kalo gw marah-marah sama mereka, belum tentu mereka yang salah. Arrrrgh...!!!

Lagian, iseng banget sich tu orang, ngapus-ngapusin folder orang lain. Enggak permisi lagi! Gw sumpahin tuh orang shalatnya diterima Allah. Biar cerah jiwanya dan mengeliminir keisengannya. Trus jadi lurus hatinya sehingga tergerak untuk ngaku dan sadar atas kehilafannya. Panjang umurnya juga dech, tuh gw tambahin!

Yang sekarang bisa gw lakuin, mulai ngumpulin lagi berkas-berkas catatan gw yang dah tercecer di mana-mana, Meskipun gak lengkap lagi, tapi biarin dech. Mau apa lagi...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home