Thursday, April 07, 2005

Kalau saja aku seagung Kamu

Aku ingin membentang membatasi lingkar alam
Melubangi angkasa dan menyentuh kaki ‘Arsy
Agar semua doa yang tertahan
Runtuh menghujani harapan

Kemudian aku akan membahana
Melambungkan duka dan irisan asa
Agar langit menjadi temaram
Dan angin bertiup perih

Akan kukeringkan samudera
Mengikat malam dan memadamkan matahari
Hingga dunia tak lagi panas atau gelap
Lalu kutambatkan hidup
Pada awan dan hayalan

Aku akan mengheningkan riuh
Dan membungkam diam
Menjadi senyap yang abadi
Agar dunia ini menjadi kosong
Dan terpaut pada kata tak berbahasa

Kemudian aku di sana
Dalam murka dan bahagia
Melukis cinta di atas pasir
Dan mengganti nurani menjadi hampa

2 Comments:

Anonymous reen-ah said...

Untung Ka' Um bukan Tuhan. kasian banget nanti nasibku...

2:03 PM  
Anonymous ummi said...

kalau aku Tuhan, aku gak akan pernah menciptakan makhluk kayak, kamu! *nendang ember* :P

10:57 PM  

Post a Comment

<< Home